42 Jum'at, 24 Januari 2014 | 11:22:32

Kim Kardashian dan Kanye West Rancang Panic Room di Rumahnya

Kim Kardashian dan Kanye West Rancang Panic Room di Rumahnya

Kanye West tampaknya ingin memastikan keluarganya terlindungi dengan maksimal di kediamannya di di Bel Air yang saat ini tengah direnovasi, Seperti yang diwartakan The Sun, rumah senilai 11 juta dolar AS itu  akan dilengkapi panic room. Panic room nantinya dapat berfungsi sebagai tempat berlindung bila suatu saat ada pencuri atau penyusup yang berusaha menyakiti Kanye dan Kim Kardashian beserta buah hati mereka, North West.

Ruangan tersebut akan dilengkapi sejumlah monitor yang terhubung dengan cctv dan sistem alarm berteknologi tinggi untuk menotifikasi polisi di saat darurat. Pasangan flamboyan tersebut memang diketahui cukup "loyal" untuk urusan rumah demi kenyamanan dan keamanan.

Kabarnya, Kim dan Kanye menghabiskan 1,1 juta dolar AS hanya untuk enam buah tempat tidur. Usut punya usut tempat tidur dipesan dari Royal State Beds, perusahaan yang memproduksi tempat tidur untuk hotel mewah The Savoy di London, Inggris.

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita