175 Kamis, 23 Januari 2014 | 13:01:54

Kursi dan Model Berbikini Hangatkan Cuaca Dingin New York

Kursi dan Model Berbikini Hangatkan Cuaca Dingin New York

Kondisi cuaca semakin tidak menentu di seluruh penjuru dunia. Di New York, suhu udara begitu dingin hingga mencapai digit tunggal. Padahal, kegiatan dan roda ekonomi harus tetap bergulir. Setiap hari, penduduk New York harus berjibaku dengan sarana transportasi umum demi mencapai tempat kerjanya. Menjawab keadaan ini, industri pariwisata Florida justru menganggapnya sebagai sebuah kesempatan.

Greater Fort Lauderdale Convention & Visitors Bureau mentransformasi salah satu halte bus di New York menjadi oasis. Di halte yang berada di daerah sibuk antara Lexington dan Third Avenue tersebut, Greater Fort Lauderdale Convention & Visitors Bureau memasang tempat duduk berpenghangat berwarna kuning cerah. Desain bangku tersebut pun mengingatkan pengguna transportasi umum akan pantai.

Seperti dilaporkan oleh The Atlantic Cities, pada hari pembukaannya, halte ini "dihiasi" oleh dua model berbaju renang. Model-model tersebut memberikan kacamata hitam MetroCard secara cuma-cuma. Mereka juga mempromosikan Florida sebagai tujuan wisata.

Langkah ini merupakan bagian dari sepak terjang Dinas Pariwisata Florida untuk kampanye bertajuk "Pantai Tampak Cocok untuk Anda" atau "The Beach Looks Good on You". Kampanye ini, berikut kursi penghangat berwarna kuning cerah, akan hadir menghiasi kota New York selama sebulan ke depan. Kehadirannya berbarengan dengan perhelatan Super Bowl yang dapat "menjaring" perhatian banyak penduduk Amerika Serikat.

Editor    : Hilda B Alexander
Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita