118 Rabu, 22 Januari 2014 | 10:03:03

Brad Pitt Jual Rumah Mewah Rp166 Miliar

Brad Pitt Jual Rumah Mewah Rp166 Miliar

Aktor asal Amerika Serikat (AS) Brad Pitt menjual salah satu rumah mewahnya yang berlokasi di Los Angeles, AS. Menurut media setempat, TheMoneyball, Pitt membandrol rumah mewahnya ini seharga USD13,75 juta atau Rp166 miliar (kurs Rp12.125 per USD). Melansir dari Frontdoor, Selasa (21/1/2014) rumah ini dahulunya dibeli Pitt setelah dia berpisah dengan aktris Jennifer Aniston pada tahun 2005 seharga USD8,41 juta atau Rp101 miliar. Berita terbaru menyebut bahwa rumah ini telah terjual seharga USD12 juta atau Rp145 miliar pada presenter talk show dan komedia Ellen DeGeneres.

Dibangun pada tahun 1962, Pitt merenovasi hampir semua bagian rumah dengan lantai bambu dan dinding kaca untuk melihat pemandangan laut di sekeliling rumah. Dengan luas 4.088 meter persegi,dilengkapi dengan empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Selain itu, terdapat sebuah ruang keluarga dan dapur yang didesain bernuansa modern. Peralatan dapur pada rumah ini dilengkapi dengan perabotan yang terbuat dari stainles yang serba modern.

Bergeser ke bagian depan rumah, terdapat sebuah dek. Dek tersebut dibangun tepat mengarah ke pantai. Anda dapat menikmati pemandangan indahnya pantai dari dek ini. Masuk ke area yang lebih privat yang sekelilingnya ditutupi oleh pohon, terdapat sebuah kolam berenang, dan lapangan tenis yang menghadap ke pantai.

Di belakang rumahnya, Pitt membuat semacam jalan setapak yang mengarah ke pantai. Dan tahukah apa yang paling menakjubkan dari rumah ini? Anda dapat melihat cantiknya matahari terbenam langsung dari rumah Anda setiap hari. (wdi)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita