181 Rabu, 22 Januari 2014 | 09:27:13

Di Swedia, Ada Kantor yang Dibangun Dalam Tenda

Di Swedia, Ada Kantor yang Dibangun Dalam Tenda

Tidur dalam tenda pada saat berkemah adalah hal yang biasa. Namun bagaimana ada sebuah kantor di dalam tenda? Seorang pengusaha asal Swedia menjalankan bisnisnya dari kantor tenda ini. Melansir Interiorholic, jangan berpikir kalau 'kantor tenda' milik soerang pengusaha ini minim fasilitas. Dalam kantor ini Anda dapat menemukan sejumlah alat elektronik seperti laptop, telepon yang disambungkan dengan dua panel surya portabel. Mobile brand menyediaan jaringan komunikasinya dengan rekan bisnisnya.

Thomas Backlund, merupakan seorang pengembang sekaligus pengusaha asal Swedia. Dia menghabiskan hidupnya bekerja di kantor tenda ini. Dengan menyatu dengan alam, Backlund mengklaim dia mampu menyelesaikan pekerjaannya.

Tujuan Backlund membangun kantor didalam tenda ditengah hutan ini adalah dia tengah mengerjakan proyek yang berhubungan dengan pempograman.

"Investor memuji ide saya, tapi mereka belum bersedia menginvestasikan uangnya sebelum melihat versi pertama sebuah produk. Jadi saya memutuskan untuk melakukan penghematan dan pindah ke hutan," ucapnya.

Thomas mengambil lokasi dekat danau tempat ia mengembangkan tendanya. Diakui Thomas keputusan untuk hidup seperti ini tidak mudah. Selama tiga bulan ia hidup dihutan, dia menerima ratusan email. Dia berencana akan hidup normal kembali setelah proyeknya direalisasikan. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita