74 Jum'at, 17 Januari 2014 | 13:43:28

Lewat 'Hotel California', The Eagles Siap Pecahkan Rekor Dunia!

Lewat 'Hotel California', The Eagles Siap Pecahkan Rekor Dunia!

"Welcome to the Hotel California...". Sepenggal syair dari lagu dan album klasik Hotel California itu sampai saat ini masih disukai penggemar musik rock dunia. Penggemar yang beruntung bahkan bisa menikmati langsung konser si empunya lagu itu; The Eagles, lengkap dengan vinil raksasa album itu di California.

Vinil piringan hitam terbesar milik The Eagles itu memang disiapkan untuk menyambut band yang sedang bermain di gedung konser The Forum sejak 15 Januari sampai 25 Januari mendatang. Vinil itu dibuat di rooftop atau atap gedung konser The Forum, California, dan dibuat bisa berputar selama 17 mil per jam.

Pencapaian rekor tersebut sebetulnya sudah dilakukan sejak perayaan Tahun Baru lalu. Upaya ini dilakukan untuk mempromosikan pembukaan kembali The Forum, tempat konser tersebut setelah menghabiskan dana renovasi hingga 100 juta Dolar AS.

Tak hanya menampilkan vinil raksasa. Lagu hit milik The Eagles, Hotel California, itu juga bakal diputarkan dari atap tersebut untuk para penggemarnya, terutama saat mereka memasuki gedung konser itu.

Terbuat dari alumunium, "album vinil" ini dibangun selama liburan musim dingin tahun lalu. Namun, karena dekat dengan bandara, menurut Pop2Life kepada Today, hari ini pengelola gedung konser harus mendapatkan persetujuan dari Otoritas Penerbangan Federal terkait ketinggian dan skala struktur vinil tersebut.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita