102 Jum'at, 17 Januari 2014 | 10:37:25

Diwarnai Spekulasi Hengkang dari Chelsea, John Terry Untung Rp 197Miliar!

Diwarnai Spekulasi Hengkang dari Chelsea, John Terry Untung Rp 197Miliar!

Pesepakbola klub Liga Primer Inggris, Chelsea, John Terry menerima pembayaran total 21,25 juta poundsterling atau sekitar Rp 418,7 miliar untuk penjualan kedua rumahnya. Terry (33) menjual rumah yang diselimuti oleh bata merahnya tahun lalu dengan harga 5,25 juta poundsterling (Rp 103 miliar). Kini, dia kembali menerima pembayaran sebesar 16 juta poundsterling (Rp 314,7 miliar) untuk rumah barunya.
 
Terry membeli rumah barunya tersebut dengan harga "hanya" 1,8 juta poundsterling (Rp 35,4 miliar) pada 2007. Dia kemudian menghabiskan empat juta poundsterling untuk melakukan renovasi dan membuat danau di halaman belakang rumahnya. Seperti dikutip dalam Dailymail, kerelaan Terry menjual rumah yang sudah dibuatnya dengan penuh visi tersebut memicu berbagai spekulasi, salah satunya kemungkinan Terry meninggalkan Chelsea untuk pindah ke daerah lain.
 
Hingga saat ini, belum jelas siapa investor asing yang membeli rumah impian pesepakbola tersebut dan memberikan keuntungan mencapai sekitar 10 juta poundsterling (Rp 196,7 miliar) baginya. Yang jelas, harga rumah tersebut dua kali dari harga rata-rata rumah di daerah Surrey, sebelah Tenggara Inggris.
 
Juru bicara Terry menyatakan pada The Sun bahwa rumah tersebut sebenarnya tidak dimasukkan ke dalam listing. Namun, Terry dan istrinya secara tiba-tiba menerima tawaran luar biasa dan memutuskan untuk tidak menolak tawaran tersebut.
 
Rumah yang baru saja laku secara mendadak tersebut memang menarik. Di dalamnya terdapat enam kamar mandi dan dressing, sembilan kamar tidur, sebuah kolam renang, bioskop pribadi, dan sauna. Belum cukup, Terry pun sempat membuat danau di belakang rumah jika pemilik barunya ingin pergi memancing.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita