87 Jum'at, 17 Januari 2014 | 10:34:38

Setelah Rumah, Kini Oprah Winfrey Jual Kondominium Mewahnya!

Setelah Rumah, Kini Oprah Winfrey Jual Kondominium Mewahnya!

Oprah Winfrey, pembawa acara terkenal yang sudah didapuk sebagai media mogul oleh berbagai media di seluruh dunia, ingin agar rumahnya terjual seharga 7,75 juta Dolar AS atau sekitar Rp 92 miliar. Winfrey dikabarkan menjual kondominium di Water Tower Place tersebut sejak Senin (13/1/2014) lalu. Seperti dikutip The Sun Times, dupleks seluas 891,9m2 di 180 E. Pearson St. ini memiliki empat kamar tidur, lima kamar mandi, dua toilet, dan beberapa ruang keluarga, serta dua dapur. Di dalam dupleks tersebut juga terdapat satu dapur berstandar chef.

Menurut rekam jejak properti setempat, Oprah Winfrey membeli tiga kondominium di lantai 56 Water Tower Place antara 1992 hingga 1994. Pada 2012, biaya pajak untuk tinggal di rumah ini saja sudah lebih dari 71.500 Dolar AS.

Sementara itu, menurut Chicago Real Estate Daily, pemilik baru kondominium ini tidak hanya bisa menikmati berbagai fasilitas di dalam kondominium. Mereka pun harus membayar biaya bulanan hingga 9.000 Dolar AS.

Ini bukan kali pertama Winfrey menjual properti miliknya. Pada 2012 lalu, Winfrey sudah lebih dulu menjual rumahnya yang lain di 199 E. Lake Shore Drive seharga 2,75 juta Dolar AS. Jumlah ini setengah dari harga yang dia bayarkan saat membelinya, yaitu 5,6 juta Dolar AS. Ia dikabarkan menjual rumah tersebut setelah membelinya selama 6 tahun dan tidak pernah menempatinya lantaran rumah tersebut dapat dengan mudah dilihat tetangga sekitar.

Saat ini, perusahaan milik WInfrey, Harpo Inc. juga dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjual properti kampus studio West Loop di 1058 W. Washington St.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita