98 Kamis, 16 Januari 2014 | 11:13:25

Restoran Unggulan di Tempat Tertinggi Eropa

Restoran Unggulan di Tempat Tertinggi Eropa

Negara Eropa menjadi tempat favorit wisatawan untuk berlibur. Ini dikarenakan tidak hanya pemandangan alamnya yang indah dan sangat terawat tetapi juga beragam makanan khas yang ditawarkan. Banyak lokasi restoran yang 'menantang' untuk dikunjungi. Simak ulasan berikut.

Chacaltaya, Bolivia - 5300 m
Di ketinggian 5300 meter di atas permukaan laut, Chacaltaya dulunya merupakan resort ski tertinggi di dunia. Tidak mengherankan, tempat ini mengumpulkan sejumlah rekor “tertinggi dunia” lainnya, termasuk restoran tertinggi di dunia.
   
Restoran Himlen, Stockholm - 104 m
Dibangun pada 1959 sebagai markas untuk Kantor Pajak Stockholm, dua lantai puncak di bangunan pencakar langit ini sekarang menjadi Restaurant Himlen. Terletak di ketinggian 104 meter di atas tanah, restoran ini menawarkan pemandangan terbaik di ibu kota Swiss yang dibangun di 14 pulau yang saling terhubung.

Threes!xty, Switzerland - 3500m
Kemeriahan kuliner yang ditawarkan di Threes!xty, restoran yang bisa berputar tertinggi di dunia, disertai dengan keunggulan Swiss dalam pelayanan dan keramah-tamahan. Restoran ini berputar selagi Anda makan, menawarkan pemandangan Eiger yang mencengangkan. Juga puncak Mönch dan Jungfrau.

Tertarik berkunjung?

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita