41 Kamis, 16 Januari 2014 | 10:55:19

Restoran Unggulan di Tempat Tertinggi...

Restoran Unggulan di Tempat Tertinggi...

Banyak restoran di dunia yang tidak hanya menawarkan makanan tapi juga pemandangsn yang menarik di sekitar restoran tersebut. Berada di gedung tinggi seringkali membuat kita takut. Tapi bagaimana bila hal itu dibarengi dengan menyantap makanan? Pastilah akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut restoran yang 'berani' menawarkan ketinggian. 

360, Toronto - 351 m
Koki terkenal Peter George memimpin tim restoran 360 di CN Tower di Toronto. Memiliki reputasi sebagai salah satu restoran terbaik di Toronto, restoran yang bisa berputar itu menawarkan pemandangan kota dari sudut yang berbeda-beda.
  
Metropolitan Club, Chicago-295 m
Dengan pemandangan memukau di puncak atap Chicago, Metropolitan Club terletak di atas lantai 66 dan 67 di Willis Tower. Buatlah reservasi lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk di pinggir jendela yang banyak diincar orang lalu duduk dan nikmati santapannya dari posisi Anda di puncak dunia.
  
Sixteen Trump, Chicago.
Ini adalah dua restoran yang mendapat rating Michelin di lantai 16 di Chicago Trump International Hotel & Tower. Pengalaman makan mewah didukung oleh pemandangan spektakuler dari Danau Michigan, Sungai Chicago dan Wrigley Clock Tower yang dibingkai oleh jendela setinggi 30 kaki (sekitar 9,14 meter) dari lantai hingga langit-langit.

Mid-America Club, Chicago-327 m
Ruang makan utama di Mid-America Club adalah satu-satunya klub di Chicago dengan pemandangan landmark utama di kota tersebut. Klub ini adalah lokasi unggul Chicago untuk membangun hubungan dan jaringan bisnis ditemani oleh santapan formal yang modern serta pemandangan Magnificent Mile dan Danau Michigan di Chicago.

Tertarik mencoba?

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita