115 Rabu, 15 Januari 2014 | 10:28:30

Allianz Akuisisi Mal di Jerman Rp4,9 Triliun

Allianz Akuisisi Mal di Jerman Rp4,9 Triliun

Allianz Real Estate berencana untuk mengakuisisi Koe Galerie, salah satu mal terbesar di Dusseldorf di Jerman dari Blackstone. Nilai akuisisi tersebut ditaksir mencapai Rp408 juta, setara Rp4,9 triliun. Dengan demikian, Allians yang merupakan perusahaan asuransi terbesar di Eropa akan memiliki 20 ribu meter persegi (m2) areal ritel dan 30 ribu m2 ruang kantor.

Blackstone sendiri memiliki 88 persen saham di shopping mall tersebut, setelah mengakuisisinya dari Merrill Lynch. Demikian seperti dilansir dari World Property Channel, Selasa (14/1/2014).

Akusisi ini dilakukan Allianz untuk meningkatkan pendapatannya. Pasalnya, pasar obligasi sekarang ini kurang menarik akibat rendahnya suku bunga.

Tak hanya ini, Allianz juga tercatat sudah melakukan akusisi atas 49 persen saham di lima shopping centers di Prancis dengan nilai 395 juta euro. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita