236 Rabu, 15 Januari 2014 | 10:20:12

Pemilik Hotel Le Meridien dan Sheraton Cetak Rekor

Pemilik Hotel Le Meridien dan Sheraton Cetak Rekor

Starwood Hotel dan Resort Worldwide menandatangani 152 hotel agreements baru pada tahun 2013. Ini adalah jumlah kesepakatan pendirian hotel terbanyak sejak tahun 2007. Total kesepakatan pengelolaan hotel sendiri dan franchise yang dilakukan pemilik hotel dengan brand Le Meridien dan Sheraton ini naik 16 persen dibandingkan tahun 2012.

Perusahaan juga menandatangani 75 perpanjangan kontrak, atau naik 34 persen dibandingkan periode tahun sebelumnya. Demikian dilansir dari World Property Channel, Selasa (14/1/2014).

Pada tahun 2013, Starwood telah membuka 74 hotel baru yang berisikan sebanyak 16.200 kamar. Hotel-hotel tersebut tersebar di 22 negara.

"Konsisten dalam pertumbuhan portofolio yang tinggi di pasar negara maju dan berkembang menjadi alasan banyaknya kami membuka hotel baru," jelas Presiden Global Development Starwood, Simon Turner.

Sebanyak 75 persen dari kesepakatan tersebut tengah dalam proses pembangunan sekarang ini. Di mana 60 persen di antaranya berada di negara dengan pertumbuhan industri hotel yang pesat, yakni di Bangladesh, Malaysia, Indonesia, Colombia, dan Arab Saudi. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita