96 Rabu, 15 Januari 2014 | 10:15:43

Marriot Buka 2 Hotel Tertinggi di Amerika Utara

Marriot Buka 2 Hotel Tertinggi di Amerika Utara

Marriot International Inc membuka hotel tertinggi di Amerika Utara. Perusahaan ini  membuka dua brand hotel teranyarnya di Manhattan, New York. Dua brand hotel tersebut, Hotel Courtyard dan Residence Inn, menempati gedung setinggi 754 kaki. Dengan demikian, status hotel tertinggi di Amerika Utara yang sebelumnya diduduki oleh Detroit Marriot di Renaissance Center yang setinggi 727 kaki terlewati.

"Pembukaan dua brand hotel ini adalah cara kami untuk menyasar semua pangsa pasar," kata juru bicara Marriot, Kathleen Duffy, dilansir dari World Property Channel, Selasa (14/1/2014).

"Akan banyak datang pelancong yang datang dari Amerika Selatan, juga turis dari China. Jadi kami menawarkan produk untuk memenuhi apa yang mereka inginkan," tambah dia.

Pada tahun 2013, sebanyak 54,3 juta turis mengunjungi New York. Dan diperkirakan akan bertambah menjadi 55 juta pada tahun 2014 ini. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita