120 Senin, 13 Januari 2014 | 10:37:21

Inilah Replika Monaco Versi Terapung

Inilah Replika Monaco Versi Terapung

Jika Anda berencana menikmati liburan di sebuah kota terapung, kapal pesiar ini bisa menjadi alternatif yang tepat. Selain dilengkapi dengan replika Hotel de Paris, kapal pesiar ini juga rencananya akan memiliki sebuah sirkuit go-kart yang merupakan replika sirkuit Gran Prix F1 Monaco yang tersohor itu.

Dilansir dari laman telegraph, kapal yang diperkirakan memakan biaya GBP244 juta (Rp4,8 triliun) untuk pembangunannya ini dinamakan The Street of Monaco. Selain replika Hotel de Paris dan sirkuit Gran Prix F1, kapal sepanjang 155 meter ini juga memiliki replika Pelabuhan Hercule dan Istana Pangeran Monaco.

Rob McPherson, salah satu penggagas proyek ini mengatakan, gaya Mediterania yang dipilih sejalan dengan pemilihan Monaco, sebagai lokasi favorit wisata para pesohor dunia.

“Konsep arsitektural dan interior ini kami pikirkan kurang lebih enam bulan. Dan kami ingin menciptakan sensasi berlibur yang baru: sebuah kota yang dapat singgah ke kota-kota lain,”ungkap Rob.

Rob menambahkan, kapal ini baru akan dibangun setelah perkiraan biaya konstruksi terkumpul kurang lebih setengahnya.

“Perkiraan awal, proyek ini akan menghabiskan dana minimal USD400 (Rp4,8 triliun). Jika setengahnya telah terkumpul, pembangunan akan kami mulai,” pungkasnya.

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita