59 Senin, 13 Januari 2014 | 10:35:03

Twitter Bangun Kantor Baru Tahun Ini

Twitter Bangun Kantor Baru Tahun Ini

Twitter berencana mengembangkan fase kedua dari kantor pusatnya, Market Square. Sebelumnya, pada Oktober lalu, ekspansi perkantoran seluar 320 ribu meter persegi (m2) ditunda. Dengan ekspansi ini, maka luas kantor pusat perusahaan jejaring sosial ini akan menjadi 600 ribu m2. Seperti dilansir dari World Property Channel, Minggu (12/1/2014), Twitter telah mencapai kesepakatan dengan pemilik gedung, Shorenstein Properties.

Dengan kesepakatan tersebut, maka 1TENth, gedung kedua di Market Square akan dialokasikan untuk kantor Twitter. Gedung tersebut tengah dibangun dan akan rampung pada musim semi tahun ini. Tapi, Twitter baru akan menggunakan kantor barunya tersebut pada akhir tahun.

Pesatnya pertumbuhan industri teknologi membuat harga properti di San Francisco mengalami kenaikan. Di kota ini, terlah terjadi kenaikan harga sampai 50 persen sejak tahun 2009. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita