83 Senin, 13 Januari 2014 | 10:25:19

Harga Properti di London Ditaksir Naik 7%

Harga Properti di London Ditaksir Naik 7%

Rapor kinerja industri properti di London mencatatkan hasil yang bagus di akhir tahun 2013. Alhasil, harga properti di kota ini mengalami peningkatan. Berdasarkan riset Douglas & Gordon, pada Bulan Desember kemarin, terdapat properti yang ditawarkan naik sampai 50 persen. Dan 20 persen di antaranya berhasil terjual dengan angka yang bagus.

"Dengan kondisi positif yang ditunjukan pada tahun 2013, kami meyakini akan ada kenaikan harga properti pada tahun 2014. Besaran kenaikan tersebut bisa mencapai 5-7 persen." kata Executive Director Douglas & Gordon, Ed Mead, dilansir dari World Property Channel, Minggu (12/1/2014).

Sebanyak 10 persen dari pemilik lahan memutuskan untuk mengambil keuntungan dari kenaikan harga tersebut. Alhasil, mereka pun menjual lahan yang mereka meiliki.

Lembaga tersebut juga memperkirakan akan terjadi kenaikan di pasar penyewaan properti. Mereka memproyeksi akan terjadi kenaikan permintaan untuk sampai 20 persen. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita