147 Jum'at, 10 Januari 2014 | 14:45:53

Wow! Hotel Bus Mewah Ini 8000 Poundsterling Per Malam

Wow! Hotel Bus Mewah Ini 8000 Poundsterling Per Malam

Wisatawan yang suka menjelajah tetapi bergidik di saat memikirkan tendanya yang beku karena dingin, mungkin tertarik untuk menyewakan bus mewah ini selama memiliki 8.000 pounsterling untuk se-malamnya Ya, bus ini berbeda dengan bus lainnnya, selain tampilannya yang berkilau bus ini pernah sekali digunakan oleh bintang-bintang F1 seperti Jenson Button dan Jacques Villeneuve.

Disini jika para tamu yang datang dengan uang tunai akan disambut dengan sampanye sementara tim pribadi pelayan akan ditangan Anda untuk waktu 24 jam seharinya. Selain itu bus jutaan dolar ini pun  menawarkan limusin sendiri, helikopter, koki berkelas, TV plasma, dapur bergaya Amerika yang lengkap, bilik lemari dan kamar mandi.

Istana 500 m² ini dijuluki “Ikon” dan dapat memuat sampai empat orang, diyakini sebagai salah satu bus yang paling mewah di Inggris. Menurut pemiliknya Andrew Morris, " ikon adalah sepotong hidup sejarah. Motor unik, yaitu motor juta dolar pertama yang akan dibuat. Kita memiliki lokasi istimewa preferensial baik di Inggris dan seluruh Eropa tetapi kami lebih dari senang jika mengarahkan ikon ke lokasi pilihan Anda” kata dia.

Morris menambahkan "ikon dibuat terutama untuk kehidupan pada sirkuit balapan Eropa dan telah menjadi rumah bagi pembalap Formula satu,  termasuk juara dunia Jacques Villeneuve dan Jenson Button" katanya.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita