116 Jum'at, 10 Januari 2014 | 14:36:44

Rumah Ini Dijual Dengan Bonusnya Pantai!

Rumah Ini Dijual Dengan Bonusnya Pantai!

Jika dilihat dari harganya yang mencapai 7,5 juta dollar atau Rp 91 miliar (kurs Rp12.160 per USD) menjadi suatu hal yang wajar. Pasalnya, Jika Anda membeli rumah yang berlokasi  di sebelah selatan Devon, Inggris, Anda akan mendapatkan bonus sebuah pantai pribadi yang letaknya tak jauh dari posisi rumah. Tidak heran dilihat dari harganya membuat rumah ini menjadi salah satu properti termahal di Inggris.  Dilansir dari telegraph, rumah yang  bernama Redlap House ini sebelum dijual dengan harga tinggi pernah digunakan oleh keluarga kerajaan di Inggris.

Dengan gaya arsitektur bergaya perancis, rumah seluas sekitar 30 hektar(ha) ini menawarkan pemandangan pedesaan Inggris yang indah. Selain itu rumah ini mencakup tujuh kamar yang empat diantaranya merupakan kamar tamu, bioskop pribadi, studio seni, ruang barbekyu, dan enam garasi. Pada halaman belakang terdapat kebun yang ditumbuhi oleh pohon pisang.

Pemilik rumah ini dahulunya adalah Gubernur darthmouth pada abad 18. Dia sering menyelundupkan barang-barangnya di rumah ini. Bahkan, ada rumor yang berkembang pada masyarakat setempat yang mengatakan kalau rumah ini memiliki terowongan rahasia yang menghubungkan ke gudang tempat sang gubernur menyimpan barang-barang.

Martin Lamb, Direktur kantor Exeter agen Real Savills yang memasarkan rumah ini mengatakan dalam 30 tahun rumah ini adalah satu-satunya rumah yang dijual dengan pantai pribadi sendiri. Lamb pun menggambarkan rumah ini sebagai rumah dijual terbaik di Devon selatan.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita