103 Jum'at, 10 Januari 2014 | 14:34:22

Investasi Properti Di Eropa Meningkat 31 Persen

Investasi Properti Di Eropa Meningkat 31 Persen

Volume investasi real estat komersial di Eropa Timur dan Pusat mencapai 10 miliar euro pada 2013, menandai tahun kedua terkuat sejak 2008, Volume investasi pada tahun 2013 meningkat 31 persen dari tahun sebelumnya.

"2013 terbukti menjadi salah satu tahun paling aktif untuk investasi real estat komersial di CEE (Cenral and Estern Europe)  sejak krisis keuangan," Mike Atwell, kepala pasar modal CEE.

CBRE mengatakan dalam laporan. "Dari sudut pandang investor lintas-perbatasan, Polandia terus menjadi pasar yang paling aktif di daerah dan tinggi pada kebanyakan investor target daftar." Pendorong utama CEE investasi volume adalah Rusia dan Polandia, bersama-sama mewakili 80 persen dari volume investasi properti komersial.

Seperti dilansir worldpropertychannel (10/01), volume investasi di Rusia mencapai 5,2 miliar euro, meningkat 40 persen dari tahun sebelumnya. Di Polandia, volume mencapai 2,97 miliar euro, melebihi harapan dan mengakibatkan peningkatan sebesar 10 persen

Dengan 1.02 billion euro diinvestasikan di Republik Ceko, volume meningkat 68 persen dari tahun sebelumnya. Tren yang meningkat di CEE adalah aktivitas investasi real estat komersial yang meningkat di negara-negara yang sebelumnya kurang aktif. Khususnya, Rumania ( 229 miliar euro) dan Hungaria (225 miliar euro) mencatat keuntungan yang substansial pada volume investasi tahun lalu.

Mirip dengan tahun-tahun sebelumnya, secara keseluruhan volume investasi di CEE dipimpin oleh transaksi besar seperti pusat kota Silesia Allianz / ECE, Galeria Kazimierz oleh Invesco, dan Piagam Hall portofolio oleh Tristan.

"Tindakan-tindakan penghematan yang diterapkan dalam beberapa tahun terakhir di CEE pasar sekarang memberikan pandangan yang lebih baik untuk tahun yang akan datang,"kata Jos Tromp, kepala CEE penelitian dan konsultasi.

"Sementara kerusuhan politik menyebabkan kekhawatiran dalam jangka pendek di beberapa pasar lebih perifer, secara keseluruhan sentimen telah menjadi jauh lebih positif dengan luas investor percaya pada nilai yang terkandung dari pasar ini." sambungnya

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita