96 Jum'at, 10 Januari 2014 | 10:44:29

Rumah Bergaya Abad Pertengahan Venus William Dijual

Rumah Bergaya Abad Pertengahan Venus William Dijual

Terbiasa dengan pertandingan tenis dan juara dunia, kini Venus William berupaya untuk menjual rumahnya di Hollywood Hills dengan harga 1.8 juta dollar. Rumah saudari dari Serena William ini terletak di kawasan Hollywood Hills, kawasan yang dikenal sebagai wilayah huniannya para selebritis Hollywood. Venus membeli rumah ini pada tanggal 20 September 2005 seharga 1.9 juta dollar, lebih 100 ribu dollar jika dilihat dari harga rumah yang dijualnya sekarang.  Di Los Angeles , harga rumah  naik 22,4 % pertahunnya, Venus kemungkinan akan baik-baik saja pada kesepakatan ini.

Seperti yang dilansir forbes, keputusan untuk menjual rumahnya ini tidaklah mudah, meskipun Venus dan saudarinya Serena mempunyai rumah lainnya di Los Angeles. Namun mereka tidak dapat hidup di semua rumahnya, jadi Venus memutuskan untuk menjual rumahnya ini.

Di dalam, seluas 1.528 meter persegi untuk ruang hidup mencakup tiga kamar tidur , dua kamar mandi dan dapur diperbarui dengan peralatan rumah. Rumah juga dilengkapi dengan daerah berumput untuk menikmati kolam besar, dan dek atas dengan pemandangan perbukitan yang luas, namun anehnya rumah ini tidak dilengkapi dengan fasilitas lapangan tenis. Hal yang sangat bertolak belakang dengan profesi sang pemilik rumah.

Petenis putri yang memiliki tinggi 185 cm ini terjun di tenis pro pada Oktober 1994 dan meraih peringkat no. 1 dunia untuk pertama kalinya pada 25 Februari 2002. Selain itu Ia telah meraih 22 gelar Grand Slam yang terdiri atas tujuh gelar tunggal, tiga belas gelar ganda, dan dua gelar ganda campuran. Tujuh gelar Grand Slam tunggalnya ia dapatkan dari Wimbledon (lima kali) dan US Open (dua kali).

Bersama adiknya, Serena, ia telah memenangi semua turnamen Grand Slam setidaknya dua kali. Venus Williams juga telah memenangi empat medali emas Olimpiade, satu dari sektor tunggal dan tiga dari sektor ganda (yang ia menangi bersama Serena). Dengan demikian, Venus dan Serena Williams telah memenangi titel 'Golden Slam' di sektor ganda.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita