166 Jum'at, 10 Januari 2014 | 10:37:10

Simon Beck: Seniman Pencipta Karya Seni Diatas Salju

Simon Beck: Seniman Pencipta Karya Seni Diatas Salju

Badai salju terparah selama 44 tahun sedang melanda Amerika Serikat saat ini. Korban jiwa  mulai berjatuhan kerena dinginnya cuaca, namun seorang seniman yang bernama Simon Beck nun jauh di Alpen sedang asiknya berkreasi ria dengan salju-saljunya. Dia  membuat potongan halus dengan  detail yang luar biasa hanya dengan berjalan di atas salju segar

Seperti yang dapat dilihat dari foto ini, seniman dari Bracknell, Berkshire berjalan di atas lapisan salju segar dengan hanya menggunakan sepasang sepatu salju untuk membuat karya seni di atas salju segar.

Dia membuat pola matematis dengan  efek bervariasi bila dilihat dari sudut yang berbeda. Beck mengatakan sebagian besar waktu perjalanannya sepanjang pegunungan Alpen dan mendaki gunung, bertujuan untuk berada di puncak saat matahari terbenam untuk foto yang baik.

"Sering kali saya menyalin desain saya setelah menemukan seperti lingkaran tanaman atau tokoh matematika terkenal, atau mengulangi desain saya telah membuat sebelumnya tetapi gagal untuk mendapatkan foto yang baik”. sambung dia.

Dia membuat  desain awalnya terlebih dahulu di Perancis, di mana dia tinggal dan merencanakan pola pada kertas grafik. Kemudian Beck menyurvei tempat di mana poin utama dari desain itu harus dimulai. Setelah mendapatkan tempatnya, mulailah dia  membuat hasil karyanya.

Beck menghitung jarak ke titik-titik lain, berjalan dan kembali dari pusat ke titik lainnya seraya menghitung kecepatan atau pita pengukur untuk jumlah langkah yang perlu diambil. Setiap bagian terdiri dari serangkaian garis, bentuk geometris , atau busur dan kurva. Ini membawanya sekitar 10 jam rata-rata untuk menyelesaikan sepotong dan dia melakukan perkiraan bahwa dia berjalan lebih dari 40 km untuk menyelesaikan beberapa potongan.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita