157 Kamis, 09 Januari 2014 | 10:16:34

Komedian Chris Kattan Jual Rumah Di Hollywood Hills 1,9 Juta Dollar

Komedian Chris Kattan Jual Rumah Di Hollywood Hills 1,9 Juta Dollar

Komedian sekaligus mantan pembawa acara talk show 'Saturday Night Live' Chris Kattan, seperti yang dilansir celebdigs, menjual rumahnya di Hollywood Hills, Los Angeles seharga 1,9 juta juta dollar. Kattan membeli rumah ini pada tahun 2001 sekitar  1 juta dollar. Mengingat harga yang diminta, Kattan sepertinya  mencari keuntungan yang baik di sana.

Rumah yang kini dijualnya ini mengadopsi gaya cottage Spanyol yang mencakup area utama seluas 2.496 meter persegi. Terdiri dari dua kamar tidur , tiga kamar mandi, memiliki lantai kayu dan langit-langit drywall dengan pintu dan jendela bergaya Prancis.  Pintu Prancis  membuka langsung ke teras dan kolam renang. Selain itu akses dapat langsung dari garasi ke rumah jika melewai pintu perancis itu.  Rumah ini berada dilokasi strategis namun tersembunyi di balik tanaman hijau subur dan gerbang besi yang berukir. Di era 1970-an rumah ini pernah dimiliki oleh Danny DeVito.

Seperti yang diketahui, Christopher Lee "Chris" Kattan adalah seorang aktor  komedian, dan paling dikenal untuk sebagai pembawa acara Saturday Night Live. Namun selain dikenal sebagai host talk show, dirinya merupakan anggota dari beberapa kelompok-kelompok komedi improvisasi / sketsa salah satunya adalah The Groundlings di Los Angeles. Ayahnya merupakan salah satu anggota asli dari kelompok komedi tersebut.  Kattan pindah ke New York City untuk bekerja di Saturday Night Live di tahun 1996-2003.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita