124 Kamis, 09 Januari 2014 | 10:13:39

Brrr! Mobil Ini Terbuat Dari Es

Brrr! Mobil Ini Terbuat Dari Es

Setiap orang Kanada pasti tahu rasanya masuk ke sebuah kendaraan di kala musim dingin. Tapi kendaraan yang terbuat dari es? tentu hanya ada di Kanada. Adalah Iceculture, perusahan yang berbasis di Ontario, Kanada ini menyusun sebuah truk pickup yang sebagian besarnya bodynya terbuat dari es. Membangun pickup yang ditutupi oleh es ini bukanlah pekerjaan yang mudah

"Itu mungkin salah satu tantangan terbesar yang pernah kita lakukan." Kata Heidi Bayley, Presiden Iceculture.

Para pekerja melucuti tubuh dari 2005 GMC Silverado dan dilengkapi dengan rangka baja untuk mendukung es.  Dibentuk dari potongan es, mulai dari jendela dan pintu sampai cermin spion dan  plat.  Berkat kerja keras tim, hasilnya mobil seberat 6800 ini pun dapat melaju sejauh empat kilometer  di Huron County  pada bulan Desember tahun lalu.

Iceculture sendiri seperti yang diketahui merupakan perusahan yang khusus menangani  segala hal yang berhubungan dengan rekayasa  menggunakan es sebagai objeknya.

Lebih dari 25 negara telah menggunakan produk es perusahaan ini. Setiap tahunnya perusahaan ini memproses pesanan untuk patung yang akan digunakan dalam acara-acara di seluruh Kanada, Amerika Serikat dan luar negeri. Dan mobil yang baru saja dibuatnya merupakan salah satu karya dari Iceculture.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita