124 Kamis, 09 Januari 2014 | 09:56:06

Wow, Kabin Cermin Ini Berada di Tengah Gurun!

Wow, Kabin Cermin Ini Berada di Tengah Gurun!

Seorang seniman Amerika, Philip K Smith, telah merenovasi kembali sebuah gubuk yang ditinggalkan di Taman Nasional Joshua, tepatnya di gurun pasir California. Dengan tangan ajaibnya, gubuk tersebut bisa menjadi karya seni ilusi optik.
 
Awalnya, kabin ini sudah melapuk dan dibiarkan begitu saja di tengah padang pasir selama kurang lebih 70 tahun. Kemudian, ia menambahkan beberapa cermin di antara kayu-kayu tersebut guna menciptakan ilusi atau oase yang dapat dilihat secara langsung.
 
Tidak banyak yang tahu karya bernama Lucid Stead ini sebelum Anda memperhatikannya dengan seksama atau ketika sinar matahari memantulkan melalui cerminnya. Nyaris kabin di saat siang hari tak kasat oleh mata karena pemandangan yang terpantulkan dari cermin merupakan gurun.
 
Pintu dan jendela bangunan kabin ini juga dilengkapi dengan LED yang berubah warna setelah gelap. Sinar cahaya warna yang keluar berwarna oranye, ungu, dan Hijau. Namun, memang kabin ini tidak diproyeksikan sebagai hunian, hanya menjadi daya tarik dari gurun berpasir ini.

Sumber : Okezone Travel

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita