65 Kamis, 09 Januari 2014 | 09:32:25

Hotel Kereta Berlapis Es, Ada Beruang Kutub di Dalamnya!

Hotel Kereta Berlapis Es, Ada Beruang Kutub di Dalamnya!

Swedia meluncurkan hotel terbaru berbentuk tabung kereta api. Uniknya, hotel ini berlapis es, bahkan beberapa ekor beruang kutub ada di dalamnya dan siap menghibur para tamu dengan tarian mereka. Lapland Hotel, demikian namanya, fasilitas terbarunya merupakan inovasi unik. Memang, fenomena hotel es sudah ada sejak lama untuk menyambut musim dingin atau bulan Desember. Akan tetapi, perpaduan hotel es dengan beruang kutub menari baru ada di hotel ini.

Hotel dengan 65 kamar ini didesain secara menarik sekaligus profesional. Disediakan pula 13 suite yang akan menarik para tamu dengan menyajikan pengalaman menginap di musim dingin berbeda daripada sebelumnya.
Hotel berbentuk tabung kereta api nan elegan ini dibuat oleh beberapa seniman patung es terbaik dan desainer andal. Inspirasinya datang dari London Underground yang sudah ada sejak 150 tahun lalu, seperti dilansir dari Dailymail.

Desain lainnya yang ada di dalam hotel ini adalah sebuah bioskop lengkap dengan film hitam-putih yang tertanam di dalam es. Juga, desain yang disebut Narcissus dimana sebuah patung wajah raksasa menghadap ke sebuah cermin. Namun, tidak semua desain telah diresmikan karena masih ada yang menjadi kejutan para tamu.

Sumber : Okezone Travel

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita