51 Kamis, 09 Januari 2014 | 09:19:17

Nih, Tarif Menginap di Hotel Tertinggi Manhattan

Nih, Tarif Menginap di Hotel Tertinggi Manhattan

Marriot International membangun sebuah hotel di Manhattan. Hotel ini digadang-gadang menjadi bangunan tertinggi mengalahkan gedung sebelumnya yaitu menara Four Season yang memegang rekor selama 23 tahun. Dengan ketinggiannya yang mencapai 754 meter, hotel ini menawarkan pemandangan yang belum pernah dilihat oleh pengunjung.

Dilansir dari nydailynews, Rabu (8/1/2014) dengan biaya konstruksi mencapai USD320 juta, tarif yang dipatok untuk menginap di hotel ini bervariasi. Mulai dari USD300 atau Rp3,6 juta hingga USD700 atau Rp8,5 juta (kurs Rp12.235 per USD). Namun tarif ini akan naik dua kali lipat jika ada event khusus seperti tahun baru.

"Kami memiliki Central Park dan Times Square. Dan kami menawarkan pemandangan terbaik dari kota. Kami merancang bangunan ini untuk memastikan setiap kamar mendapatkan pemandangan yang baik," kata Pengembang Hotel Harry Gross.

Namun, meski menjadi hotel tertinggi di Amerika Utara fasilitas hotel ini tergolong biasa saja. Hotel ini dimiliki oleh G Holding, nantinya hotel itu akan dikelola oleh Arlington yang berbasis di Virginia.

Harry Gross dan Arne Sorenson ditunjuk sebagai pengembang hotel ini. Selama karirnya, Gros telah berpengalaman hingga 20 tahun. (nia)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita