180 Rabu, 08 Januari 2014 | 15:51:24

Desain Apartemen Ini Terinspirasi dari Terumbu Karang

Desain Apartemen Ini Terinspirasi dari Terumbu Karang

Terinspirasi dari terumbu karang di Laut Mediterania, perusahaan desain Perancis Atelier Fernandez & Serres mendesain sebuah hunian vertikal yang indah. Dilansir inhabitat, Rabu (8/1/2014) apartemen dengan fasad berwarna pink itu nampak unik dengan bentuk eksterior yang menawan. Terletak di Pyrenees timur Perancis, apartemen yang terdiri dari 74 unit ini merupakan tempat tinggal bagi sejumlah pelajar dan mahasiswa.

Karena terinspirasi dari sulur anemon laut, tak heran fasadnya berwarna merah dengan sulur-sulur sebagai filter agar cahaya alami tetap bisa masuk. Bangunan yang tepi pantai setinggi enam lantai ini dibungkus oleh layar terbuat dari beton, bergelombang.

Bagian bergelombang yang berlubang pada fasad memungkinkan penghuni apartemen melihat langsung pemandangan laut lepas. Dengan setiap bagian yang dibuat senyaman mungkin, menjadikan apartemen ini salah satu yang banyak di cari. (nia)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita