97 Rabu, 08 Januari 2014 | 15:49:34

Vila Bunglon yang Terinspirasi James Bond

Vila Bunglon yang Terinspirasi James Bond

Jika dalam filmnya James Bond membutuhkan tempat persembunyian rahasia, vila ini lah tempatnya. Sebuah villa mewah seluas 26.867 meter persegi yang berlokasi menghadap ke sebuah tebing di Mallorca, Spanyol. Vila ini dibangun karena terinspirasi dari film action James Bond. Vila yang terdaftar di agen properti Sotheby Internasional Realty ini terbagi atas tiga bagian.

Yang pertama dijadikan sebagai tempat tinggal utama. Lalu yang kedua, dijadikan sebagai gym, yang ketiga dijadikan tempat penginapan bagi para tamu.

Dilansir dari Business Insider, Rabu (8/1/2014) vila yang diberi nama Vila Bunglon alias Chameeon Villa ini mengambil konsep klub malam modern seperti di cerita film James Bond.

Layaknya film James Bond yang pada filmnya bertabur peralatan serba canggih dan mewah, vila inipun didesain demikian. Dengan interior yang serba putih, dan tampak kontras dengan lampu LED yang berwarna-warni.

Pada ruang makan didesain apik dengan menerapkan nuansa hijau dari dedaunan Mediterania. Pada jendela kamar dibuat dengan ukuran yang besar untuk menampilkan kesan yang dramatis. Sebuah kolam renang yang dirancang menghadap ke bukit, tidak hanya itu, vila ini juga menyediakan landasan parkir untuk helikopter. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita