77 Rabu, 08 Januari 2014 | 15:47:44

Marriot Resmi Buka Hotel Tertinggi di Manhattan

Marriot Resmi Buka Hotel Tertinggi di Manhattan

Marriot International resmi membuka satu lagi jaringan hotelnya di Amerika tepatnya di Manhattan. Hotel itu menjadi yang tertinggi di sana. Dilansir worldpropertychannel, Rabu (8/1/2014) berlokasi di 1717 Broadway, hotel itu memiliki 378 kamar dan 261 suite Residence. Dengan tinggi bangunan mencapai 754 meter bangunan hotel ini menjadi tertinggi pertama mengalahkan banguunan hotel di Renaissance Center. Demikian menurut Dewan Bangunan Tinggi dan Habitat Urban.

"Semakin banyak wisatawan yang datang dari Amerika Selatan," kata juru bicara Marriot Hotel, Kathleen Duffy.

Tercatat, permintaan hotel di kota-kota besar di Amerika kian meningkat. New York menduduk peringkat nomor satu untuk permintaan hotel. Pada 2013, sebanyak 54,3 juta wisatawan mengunjungi New York. Diperkirakan, jumlahnya akan naik menjadi 55 juta pengunjung pada tahun 2014.

Hotel baru itu menghabiskan biaya konstruksi mencapai USD320 juta. Dimiliki oleh G Holding, nantinya hotel itu akan dikelola oleh Arlington yang berbasis di Virginia. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita