43 Selasa, 07 Januari 2014 | 17:06:44

Rumah Katy Perry Dan Mantan Suaminya Akhirnya Dijual

Rumah Katy Perry Dan Mantan Suaminya Akhirnya Dijual

Katy Perry telah menjual rumah yang dibelinya dari hasil perkawinannya bersama mantan suaminya, Russell Brand. Perry awalnya meminta harga  6.5 juta dollar untuk rumahnya  yang ditujukan untuk menghasilkan keuntungan setelah daftar pertama kali pada bulan April. Namun akhirnya rumah yang dijualnya ini turun harga hingga harga 5,5 juta dollar.

Pelantun “The Roar” dan mantan suaminya Russel Brand membeli properti  bergaya mediterania di Los Angeles "Hollywood Hills" ini pada tahun 2011 setelah mereka menikah pada tahun 2010.

Properti yang dibangun 1925 ini disebut Park Hill dan memiliki ruang tamu berlantai dua, kaca jendela dan perapian dengan mantel yang telah diukir. Selain itu rumah ini juga dilengkapi dengan  pub sendiri, ruang penelitian dan ruang media. Di luarnya, terdapat taman yang luas dengan fitur teras di luar ruangan dan kolam laguna.

Russell Brand kini telah pindah dari Katy dan berkencan dengan Jemima Khan, sementara mantan istrinya ini memiliki pacar baru, musisi Amerika John Mayer . Pada bulan Juni tahun lalu, Katy mengungkapkan dalam wawancaranya bahwa  Russell tidak suka ide nya " menjadi bos "  dan tidak pernah berbicara dengannya lagi setelah mengirim pesan teks apakah dia ingin menceraikannya.

Lahir dan dibesarkan di Santa Barbara, Katy Perry menikmati tahun ketenarannya di tahun 2007 dengan single, " I Kissed a Girl . " Lagu ini membantu mendorong album debutnya , " One of the Boys, " ke dalam Billboard Hot 100 chart Top 10. Dia pun telah menghasilkan dua album studio lainnya.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita