135 Selasa, 07 Januari 2014 | 16:32:52

Apartemen V by Crown Terjual Lebih 50%

Apartemen V by Crown Terjual Lebih 50%

Crown International Holdings Group, perusahaan pengembang properti berbasis di Sydney, Australia, berhasil melego lebih dari separuh apartemen V by Crown pada 2013. Proyek hunian vertikal tersebut memiliki kapasitas 519 unit apartemen mewah, sedangkan yang terjual 265 unit.

“Kami bangga dengan hasil penjualan yang diraih oleh V by Crown. Tidak mengherankan, mengingat apartemen mewah ini telah menciptakan standar baru untuk desain dan konstruksi di daerah Paramatta, dan akan menjadi bangunan yang paling ikonik dan tertinggi di kawasan Sydney,” kata Chief Executive Officer (CEO) Crown Group, Iwan Sunito dalam publikasinya, di Jakarta, Senin (6/1).

Pria kelahiran Surbaya ini mengatakan, apartemen mewah V by Crown memiliki nilai proyek Rp 3 triliun. Apartemen berkapasitas 519 unit itu memiliki ketinggian 27 lantai.

Menurut dia, V by Crown terletak di Jantung pusat Kota Parramatta, central business district (CBD) kedua di Sydney, yang artinya berdekatan dengan Sydney Olympic Park. Lokasi V by Crown juga dekat dengan sejumlah restoran dan kafé, salah satu pusat perbelanjaan Westfield Shopping Centre yang terbesar Sydney, serta stasiun kereta api, dermaga kapal, dan taman kota.

Sumber : Investor Daily

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita