117 Senin, 06 Januari 2014 | 12:04:24

Dijual, Istana Queen Latifah Rp291 Miliar

Dijual, Istana Queen Latifah Rp291 Miliar

Setelah menetap 10 tahun di "istana" miliknya, penyanyi Queen Latifah berniat menjualnya seharga USD2,4 juta atau Rp291 miliar (kurs Rp12.165 per USD). Dia mengaku menjual istananya karena sejak peluncuran albumnya pada bulan September dia lebih banyak menghabiskan waktu di California ketimbang di New Jersey.

Dilansir dari nydailynews, Sabtu (4/1/2014), berlokasi di New Jersey, dengan luas 7.000 meter persegi (m2) rumah ini dilengkapi dengan enam kamar tidur dan empat perapian disetiap ruangannya.

Pada kamar tidur utama terdapat kamar mandi yang dipoles dengan lantai marmer, lemari dan lampu chandelier. Tidak hanya itu, kolam berenang yang ada dirumah ini merupakan standar resmi ukuran olimpiade.
 
Pada halaman rumah dikelilingi oleh peternakan kuda dan pohon pinus yang tinggi. New Jersey bukanlah kota baru bagi penyanyi berusia 43 tahun ini. Dia membeli rumah ini pada tahun 2001 seharga USD2,1 juta atau Rp260 miliar.
 
"Banyak kenangan yang luar biasa yang telah terjadi yang saya bagi dengan  orang terdekat dan keluarga saya di rumah ini," tandasnya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita