165 Senin, 06 Januari 2014 | 11:02:18

Rumah 'Shooting' Beyonce Disewakan Rp 971,5 Juta Per Bulan

Rumah 'Shooting' Beyonce Disewakan Rp 971,5 Juta Per Bulan

Penyanyi asal Amerika Serikat, Beyonce, hampir selalu menarik perhatian dunia dengan segala tindak-tanduknya. Menutup tahun 2013 ini, tampaknya para penggemar Sang Diva bisa merasa lebih dekat dengan idolanya. Setelah memublikasikan album terbaru lewat internet secara eksklusif pada awal bulan ini, para penggemar Beyonce kini punya kesempatan menghuni rumah yang pernah dijadikan sebagai lokasi pengambilan gambar klip video Beyonce berjudul "Halo".  
 
Lokasi pengambilan gambar klip video berjudul "Halo" berada di 214 Lafayette Street di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Hunian berkonsep rumah bandar (townhouse) tersebut di lingkungan small office home office (SOHO) yang terkenal. Menurut data yang diambil dari Streeteasy, rumah bandar tersebut memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, satu toilet, dan teras seluas 85,9 meter persegi. Selain itu, hunian ini pun memiliki kolam renang dalam ruangan dan ruang bawah tanah.
 
Rumah bandar setinggi enam lantai, berplafon tinggi, memiliki lantai kayu, dan dinding bata ekspos membuat hunian ini istimewa. Karena mewah dan terletak di lokasi istimewa, tidak heran hunian ini disewakan dengan tarif yang sangat tinggi. Setiap bulan, penyewanya harus mengeluarkan biaya sebesar 80.000 dollar AS atau sekitar Rp 971,5 juta.

Namun, Anda yang ingin menyewa secara mingguan bisa mengeluarkan uang sekitar 20.000 dollar AS hingga 50.000 dollar AS.
 
Dalam daftar yang sama, disebutkan juga bahwa townhouse ini menerima penyewaan untuk pesta, foto, dan video.

Selain Beyonce, John Mayer pun pernah menggunakannya untuk pengambilan gambar klip video bertajuk "Who Says". Dalam klip video tersebut, Mayer juga menggunakan apartemennya sendiri.

Penggemar Beyonce yang ingin merasakan mewahnya tinggal di daerah SOHO New York ini bisa mulai menyewanya pada Januari tahun ini.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita