63 Sabtu, 28 Desember 2013 | 17:31:31

Google Bangun 'Bandara Eksklusif' Khusus Pesawat Pribadi!

Google Bangun 'Bandara Eksklusif' Khusus Pesawat Pribadi!

Pada awal Januari nanti bandara internasional Mineta San Jose, AS, akan sedikit mengalami perluasan. Beberapa bagian bandara ini sudah disepakati untuk dibangun area khusus untuk penerbangan swasta eksklusif milik Google. Kesepakatan itu sudah ditandatangani oleh Google untuk membangun dan mengoperasikan pengembangan wilayah eksklusif seharga 82.000.000 Dolar AS. Luas area pengembangan itu mencapai 29 hektar di sisi barat bandara.

Google memang akan memberikan layanan tersendiri untuk pesawat-pesawat pribadi milik para pejabat Google, serta klien-kliennya di Silicon Valley seperti Hewlett Packard. Area "bandara eksklusif" ini dirancang akan oleh arsitek Gensler dengan fasilitas premium LEED menampilkan terminal eksekutif, hanggar, sumber daya servis pesawat dan ruang jalan untuk menampung pesawat jet besar kelas bisnis seperti itu Boeing 737 dan Boeing B767.

Tak hanya itu. Perluasan bandara ini juga akan meningkatkan daya tarik ekonomi baru ke wilayah tersebut karena akan membuka 150 sampai 200 pekerjaan konstruksi dan menawarkan keuntungan sewa tahunan kepada pengelola bandara internasional Mineta San Jose senilai 2.600.000 Dolar AS

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita