55 Sabtu, 28 Desember 2013 | 17:30:11

Penduduk Ogah Bertetangga dengan Kanye West dan Kim Kardashian!

Penduduk Ogah Bertetangga dengan Kanye West dan Kim Kardashian!

Menyambut tahun 2014, situs realestat Zillow kembali mengadakan jajak pendapat. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, jajak pendapat tahunan kesebelas yang bertajuk "Zillow Celebrity Neighbour Survey" itu ingin mengetahui siapa pesohor idaman untuk dijadikan tetangga oleh para responden.

Tak hanya itu, survei tersebut juga ingin mengetahui pesohor yang paling tidak diinginkan sebagai tetangga. Dikutip langsung dari Zillow, komedian dan pembawa acara Jimmy Fallon merupakan pesohor yang paling diinginkan untuk menjadi tetangga oleh para responden. Posisi kedua ditempati oleh Miranda Lambert dan Blake Shelton. Adapun pemeran Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games, Jennifer Lawrence, menempati posisi ketiga.

Fallon mendapat 11 persen suara dari seluruh responden. Umumnya, para responden merupakan orang dewasa (14 persen) dan perempuan (12 persen). Hanya 10 persen responden laki-laki yang memilih Fallon.

"Ini merupakan tahun penting bagi Jimmy Fallon. Dia mendapatkan anak pertamanya, menjadi tajuk pemberitaan karena tur komedinya sukses, bahkan dia disebut sebagai suksesor The Tonight Show milik Jay Leno. Dia membawa energi positif, lucu, dan familiar. Orang-orang ingin punya tetangga dengan kualitas seperti itu," ujar Chief Marketing Officer Zillow Amy Bohutinsky.

Sementara Fallon tengah menikmati kejayaannya pada 2013, Kanye West dan Kim Kardashian yang sebenarnya juga mengalami banyak milestone tahun ini berada di posisi teratas sebagai tetangga paling tidak diinginkan. Pasangan yang baru memiliki seorang bayi ini sempat didapuk sebagai pesohor nomor dua yang tidak diinginkan sebagai tetangga pada 2012. Saat itu, "Honey Boo Boo" dan keluarganya merupakan pesohor pertama di posisi kurang menyenangkan tersebut.

"Tidak ada yang ingin tinggal di sebelah keluarga dengan kamera membututi mereka ke mana pun dan tampaknya mereka ingin mencari sebanyak mungkin perhatian," ujar Bohutinsky.

Namun, Bohutinsky juga menekankan bahwa mayoritas penduduk AS enggan tinggal di sebelah rumah milik pesohor, bagaimanapun kepopuleran mereka. Pasalnya, 34 persen responden tidak menginginkan pesohor mana pun menjadi tetangganya.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita