70 Jum'at, 27 Desember 2013 | 16:43:31

Lambert Kamps Ciptakan Selimut Persembunyian

Lambert Kamps Ciptakan Selimut Persembunyian

Sebuah 'selimut' didesain oleh seorang desain interior asal Helsinski, Swiss. Selimut ini bukan selimut biasa. Selimut ini bisa membawa Anda kekenangan masa kecil Anda. Mengapa? Di antara Anda pasti ada yang pernah memainkan permainan berkemah dengan menggunakan selimut.

Adalah Lambert Kamps yang menciptakan selimut ini. Dia menciptakan selimut unik ini untuk menghadapi musim dingin. Dilansir dari Inhabitat, Jumat (27/12/2013) selimut ini lebih mirip sebagai 'tempat persembunyian' yang telihat seperti karung pasir yang disatukan dengan tali.

Dibuat dari bahan wol, dipastikan Anda tidak akan merasa kedinginan jika berada didalam selimut unik ini. Gumpalan-gumpalan wol ini kemudian terhubung dengan tali satu sama lainnya. Dengan panjang selimut yang mencapai 220 meter, selimut ini dirancang sebagai alat untuk bermain bagi anak-anak dan orang dewasa. Tidak heran Anda bisa bersembunyi, meringkuk dan membangun tenda dalam selimut ini.

Rencananya, selimut ini akan dipamerkan di pameran Design World di museum Helsinski, dan pada Januari 2014 selimut ini akan diperkenalkan dalam acara IMM Colgne , sebuah ajang furnitur internasional. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita