96 Jum'at, 27 Desember 2013 | 11:19:08

JG Domestic, Resto dengan Dinding Rempah

JG Domestic, Resto dengan Dinding Rempah

Iron Chef Jose Garces berada di balik JG Domestic , sebuah restoran terkenal di pusat kota Philadelphia yang didedikasikan untuk penduduk Amerika.  Didesain oleh desainer yang berbasis di Brooklyn. Fitur restoran JG Domestic  banyak menampilkan koleksi bernuansa vintage dan dinding hidup yang terdiri atas rempah-rempah dan pohon yang menghijaukan seluruh ruangan. Membuatnya terasa lebih sejuk dan nyaman. Hidangan yang disajikan berasal dari seluruh wilayah dan papan tulis di atas dapur terdapat peta yang menunjukkan darimana makanan ini berasal.

JG Domestic  merupakan satu dari 8 restoran milik Chef Jose Graces di Philadelphia dan Chicago. Berlokasi di atrium  di Cira Center, JG Domestic  memberikan kenyamanan dan tampilan yang kontras dari material modern yang digunakan. Kayu reklamasi mendefinisikan batasan-batasan yang dimiliki restoran, sementara dinding rempah, tanaman, dan penghijauan menciptakan suasana yang nyaman dan sejuk. Memberikan nuansa bersantap di outdoor yang kental.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita