153 Jum'at, 27 Desember 2013 | 10:53:37

Movoto: Rumah Naga Smaug Di Film Hobbit Harganya 6 Miliar Dollar

Movoto: Rumah Naga Smaug Di Film Hobbit Harganya 6 Miliar Dollar

Erebor, Lonely Mountain  dimana hidup sang naga Smaug dalam film  The Hobbit, oleh Movoto diprediksi memiliki nilai jual  sekitar 6 miliar dollar berdasarkan atas penghitungannya. Dengan dirilisnya Desolation The Smaug yang merupakan film kedua dari  trilogi buku JRR Tolkien, ahli real estate Movoto telah mengumpulkan secara khusus beberapa fiksi dari properti bertingkat yang meliputi seluruh kota bawah tanah.

Pada asumsi bahwa bumi tengah sangat mencerminkan daratan Eropa. Erebor memiliki kesamaan dengan daerah di utara Kirov di Rusia yang luasnya sekitar 44 km persegi.

Seperti yang dikutip dari independent, lantas kenapa harganya mencapai 6 miliar dollar? Movoto melihat harga angka rata-rata itu berkisar 54 dolar per meter persegi. Movoto ini sebelumnya pernah memperkirakan harga Hogwarts dalam film Harry Potter diprediksi senilai 200 juta dollar.

David Cross dari Movoto menentukan  kelas  kira-kira 1.000 kaki persegi dengan menempatkan 20 siswa di setiap kelas dengan setiap mahasiswa yang memerlukan 50 kaki persegi dari ruang. Menurut Cross, setiap lantai di Hogwarts adalah sekitar 51,000 meter persegi.

Oleh karena itu, sejak Hogwarts memiliki tujuh lantai, tingkat bawah tanah dan beberapa menara, Cross percaya perkiraan ukuran Hogwarts 414,000 kaki persegi. Dengan ukuran Hogwarts dan biaya rata-rata dari istana yang serupa, perkirannya menjadi 200 juta dollar.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita