63 Jum'at, 27 Desember 2013 | 10:32:23

Rumah Ojai Reese Witherspoon Akhirnya Laku Terjual

Rumah Ojai Reese Witherspoon Akhirnya Laku Terjual

Reese Witherspoon, aktris 'Legally Blonde” seperti yang dikutip realtytoday akhirnya berhasil menjual rumah peternakan Ojai-nya seharga 4,9 juta dollar setelah lebih dari setahun mengendap di pasar listing. Debut listing perdananya pada September 2012 dengan harga $10 juta. Namun, waktu terus berlalu dengan harga akhir 5,9 juta dolar pada Oktober 2013. Tapi rumah property seluas 7 hektar ini terjual akhirnya seharga 4,9 juta dollar.

Rumah Ojai ini cukup memiliki riwayat cerita selebriti. Properti ini pernah dimiliki oleh aktor Harold Ramis dan desain Kathy Ireland sebelum Witherspoon mengambilnya pada tahun 2008. Selain itu rupanya, rumah ini juga pernah berfungsi sebagai tempat  'melarikan diri' Robert Pattinson ketika ia pertama kali menemukan bahwa pacarnya Kirsten Stewart selingkuh dengan sutradara 'Snowhite dan Huntsmen”, Rupert Sanders.

Rumah Reese Witherspoon mencakup rumah utama, tiga tamu cottages, lumbung, kuda dan padang rumput hijau yang luas. Rumah utama memiliki empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Fitur lain termasuk ruang tamu, ruang makan, perpustakaan, sebuah loteng dan ruang keluarga. Untuk urusan dapurnya, aktris yang pernah dinominasikan untuk Oscar ini memiliki dapur dengan ruang besar yang modern.

Dibagian luarnya, terdapat sebuah kolam renang, teras terbuka, taman organik yang besar, garasi parkir untuk  mengakomodasi  mobil. Areal Perkebunan di rumah ini juga menjadi saksi mata pernikahan Witherspoon dan suaminya Jim Toth, ketika mereka mengikat sehidup semati pada tahun 2012.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita