98 Jum'at, 27 Desember 2013 | 09:53:21

The Circus, Rumah Mewah yang Pernah Jadi Pabrik Ganja

The Circus, Rumah Mewah yang Pernah Jadi Pabrik Ganja

The Circus, sebuah rumah mewah di Inggris memiliki sejarah yang panjang. Rumah ini dulunya pernah dijadikan sebagai pabrik ganja. Polisi setempat menemukan obat-obatan, mesin dan peralatan untuk membuat barang haram ini. Pabrik ganja ini merupakan milik seorang wanita yang berusia 68 tahun. Dia ditangkap dengan tuduhan kepemilikan dan memperbanyak ganja secara ilegal.

Dilansir dari dailymail, Kamis (26/12/2013) berlokasi di salah satu kawasan elit di Inggris, dekat Royal Crescent, dibangun pada tahun 1754 dan selesai pada tahun 1768. Arsitek rumah ini dirancang dengan gaya arsitektur Georgia. Bangunan ini juga sempat terdaftar sebagai bangunan kelas satu di Inggris.

Didesain dengan mewah, tak sedikit orang-orang penting di Inggris pernah menempati rumah ini. Sebut saja  penulis yang terkenal pada abad 19, Jane Austin.

Tidak hanya itu, aktor Hollywood Nicholas Cage juga pernah tinggal dirumah ini. Dia membeli rumah mewah ini seharga 4 juta poundsterling atau sekitar Rp79 miliar untuk membeli rumah ini pada 2007. Cage mengatakan dia membeli rumah mewah ini sebagai rumah untuk berkumpul dengan teman-temannya di akhir pekan. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita