108 Kamis, 26 Desember 2013 | 16:45:14

Nautilus House, Rumah Unik Tahan Api & Gempa

Nautilus House, Rumah Unik Tahan Api & Gempa

Aristek asal Meksiko, Javier Senosiain merang sebuah rumah yang dinilai sangat brilian. Pasalnya, rumah itu tak seperti rumah kebanyakan. Dilansir Interiorholic, Kamis (26/12/2013) berikut mengenai Nautilus House yang merupakan hasil karyanya.

Rumah buatannya ini dirancang untuk orangtua dan dua anak. Nautilus House tidak seperti rumah-rumah tradisional di Meksiko. Dirancang seperti bentuk cangkang siput besar, bangunan ini berwarna-warni.

Dengan taman yang terhubung langsung melalui jalan kecil, kamar mandi, kamar tidur dan dapur berada di belakang rumah. Sementara itu, dinding kamar mandi yang hampir sepenuhnya dihiasi dengan mosaik .

Di bagian tengah rumah terdapat ruang tamu bulat dengan TV dan sofa yang nyaman. Rumah ini dibangun dari Grancrete, yang lebih kokoh dibandingkan semen. Selain tahan api, rumah ini menyediakan isolasi yang baik serta dirancang tahan tahan gempa. Hal ini merupakan karakteristik penting bagi sebuah rumah di wilayah seperti Meksiko. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita