90 Rabu, 25 Desember 2013 | 09:33:53

Bos Cantik Yahoo 'Bungkus' Rumahnya Jadi Kado Natal

Bos Cantik Yahoo 'Bungkus' Rumahnya Jadi Kado Natal

EO Yahoo Marissa Mayer dikenal senang mendekorasi rumah, terutama saat perayaan khusus. Setiap tahunnya, bos cantik ini menggelar pesta Natal yang meriah di rumahnya yang berlokasi di Palo Alto, california, Amerika Serikat. Tahun ini, Marissa tentunya masih berpegang pada tradisinya. Tampil berbeda, wanita berambut pirang ini 'membungkus' rumahnya sehingga tampak seperti kado Natal.

"Dia bahkan menebar salju buatan di halaman rumahnya. Sesuatu yang tampak seperti salju," kata salah satu tetangganya yang dikutip Business Insider, Rabu (25/12/2013).

Tetangganya yang lain mengatakan, Marissa ikut turun tangan sendiri membalut tembok rumahnya dengan 'kertas kado'. Dia pun tampak gembira menempatkan pohon Natal di halaman rumah.

Marissa sendiri memang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Dia pun punya selera bagus dalam mendesain tempat tinggalnya. Misalnya saja, selain rumahnya ini, dia juga memiliki apartemen yang dihiasi dengan berbagai karya seni mahal.

Sayangnya, tidak banyak foto yang memperlihatkan hasil dekorasi istri dari Zachari Bogue ini. Namun jepretan seorang tetangganya yang kemudian dilansir sejumlah media dan blog teknologi, setidaknya memperlihatkan sedikit penampakan rumah Marissa dalam menyambut Natal.

Nah, siapa tahu dekorasi 'rumah kado' ala Marissa Mayer bisa menjadi inspirasi Anda menghias rumah? Selamat Natal bagi Anda yang merayakan!

(rns/rns)

Sumber : Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita