79 Selasa, 24 Desember 2013 | 16:01:13

TripleOne Somerset Singapura Beralih Kepemilikan

TripleOne Somerset Singapura Beralih Kepemilikan

Kado besar buat Asia Real Estate Income Fund dengan nilai 766 juta dollar AS atau setara Rp 9,2 triliun datang menjelang Natal. Lembaga pembiayaan ini baru saja sukses menjual gedung perkantoran dan pusat belanja yang dikelola Pacific Star Group, kepada sebuah konsorsium yang dipelopori oleh Perennial Real Estate Holdings.

Gedung perkantoran bertajuk TripleOne Somerset tersebut terdiri atas 17 lantai dan berada di lokasi premium. Tepatnya, berdekatan dengan koridor belanja paling tenar di Negeri Singa, Orchard Road. Perkantoran ini diisi oleh perusahaan-perusahaan besar seperti penyedia perlengkapan kesehatan, Parkway Pantai Ltd dan perusahaan pembuat kudapan dari coklat, Petra Foods Ltd.

Untuk diketahui, menurut riset Cushmand and Wakefield, Singapura mencatat pertumbuhan tingkat sewa perkantoran pada kuartal akhir 2013 ini. Peningkatan sebesar empat persen menjadi 9,38 dollar AS (Rp 11.338.500) per meter persegi.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita