115 Selasa, 24 Desember 2013 | 11:03:30

Beli Rumah Ini Plus Ada Hantu Di Dalamnya, Berminat?

Beli Rumah Ini Plus Ada Hantu Di Dalamnya, Berminat?

Rumah yang dibangun tahun 1901 ini mungkin memiliki  fitur yang menakutkan seperti jejak horror,  refleksi hantu di cermin kamar mandi atau hal lain yang sejenis, namun Anda setidaknya tidak akan ketakutan oleh harganya. Gregory Leeson telah menempatkan rumahnya di Marion Street, Pennsylvania di pasar hanya 144 ribu dollar.

“Sedikit berhantu, tapi tidak ada yang serius meskipun misalnya suara langkah kaki hantu,  sebuah suara ketukan aneh diikuti teriakan pada pukul 03:13 mungkin terjadi seminggu sekali atau dua kali seminggu” kata Leeson.

“Dan wajah mengerikan sesekali bersembunyi di belakang di cermin kamar mandi Anda. Ini sangat jarang terjadi dan hanya di kedua lantai kamar mandi”, katanya. Dan itu akan aneh, Leeson menjelaskan sesekali dirinya mendengar suara-suara di kamar putrinya ketika dia masih bayi.

Seperti yang dilansir daylimail, meskipun hukum Philadelphia tidak mengharuskan Leeson untuk mengungkapkan rumahnya ini berhantu, tetapi dia memutuskan untuk jujur. Dan sepertinya kejujurannya membuahkan hasil. Leeson mengatakan ia telah dibanjiri dengan permintaan oleh orang yang ingin membeli rumah ini sejak listing perdana enam hari yang lalu.

"Sudah banyak tawaran dan saya kira publisitas adalah publisitas yang baik. Saya pikir itu membantu dalam jangka panjang. Ini adalah rumah yang bagus” kata Lesson. Namun, Leeson tidak sepenuhnya yakin rumah 3.367 meter persegi ini berhantu.

“Pintu membanting menutup, tapi itu sebuah rumah tua dan itu tidak sering. Dulu aku punya teman sekamar, dan teman istri saya bersumpah rumah ada hantunya. Tapi saya juga punya teman lain yang datang dan mengatakan itu adalah rumah yang paling menenangkan bagi mereka, "katanya.

Rumah yang luas ini menawarkan  sebuah perpustakaan dengan pintu rahasia di balik rak buku bergerak yang mengarah ke sebuah kantor kecil, ruang di belakang pintu tersembunyi di lemari kamar tidur dan ruang bawah tanah berikut dengan bar. Untuk beberapa pembeli yang akan berminat membeli rumah ini, aktivitas supranatural mungkin merupakan tambahan ekstra.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita