79 Selasa, 24 Desember 2013 | 11:00:57

Wow, 20th Century Fox Ciptakan 'Disney World' di Malaysia!

Wow, 20th Century Fox Ciptakan 'Disney World' di Malaysia!

Sepertinya 20th Century Fox semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai salah satu perusahaan film terbesar di dunia. Saat ini 20th Century Fox sedang membangun usaha baru yang berlokasi di Asia. Dilansir dari cinemablend, sebuah taman hiburan dibangun 20th Century Fox di Malaysia. Taman ini akan menampilkan atraksi dan berbagai wahana yang terinspirasi dari berbagai film yang pernah mereka garap, taman ini rencananya akan dibangun menyerupai Disney World atau Universal Orlando.

Taman hiburan yang diberi nama Twentieth Century Fox World ini berlokasi tepat di salah satu resort di Genting yang berjarak sekitar satu jam dari Kuala Lumpur. Kini taman hiburan termegah ini sedang dalam tahap pembangunan dan tengah dipersiapkan untuk bisa dibuka pada tahun 2016 mendatang.

Taman hiburan yang dibangun di area seluas 25 hektar ini akan menawarkan berbagai tempat bermain yang terinspirasi dari atraksi film – film terbaik garapan 20th Century Fox seperti Ice Age, Rio, Alien vs Predator, Planet of the Apes, dan Night at the Museum.

Taman ini dibangun dalam skala besar yang terdiri dari konsep yang unik dan kreatif menampilkan lebih dari 25 wahana dan atraksi yang bersifat sinematik. Taman ini tak hanya dinikmati oleh orang dewasa atau remaja saja, namun juga dapat dinikmati anak-anak.

"Diciptakannya taman hiburan kelas dunia di pasar Asia merupakan langkah strategi dari Fox secara global, hal tersebut bisa memperluas merek kami dengan melibatkan penonton dalam cara-cara baru dan menyenangkan” ujar presiden Twentieth Century Fox, Greg Lombardo.

Untuk pembuatan taman hiburan ini pihak Fox juga berkolaborasi dengan CEO Genting Malaysia, Tan Sri Lim Kok Thay. Tan telah menginvestasikan dana yang cukup besar dan sangat berharap dengan dibangunnya taman ini akan membuka jalan bagi pertumbuhan Resorts World Genting, ia juga berharap taman ini dapat menarik pengunjung baik dari China dan Asia Tenggara untuk datang ke tempat ini.

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita