81 Selasa, 24 Desember 2013 | 10:13:01

Anda Terlalu Sibuk? 'Peri' Ini Bisa Membantu Persiapan Natal

Anda Terlalu Sibuk? 'Peri' Ini Bisa Membantu Persiapan Natal

Denise Piccolo hanya satu dari beberapa kelompok di New York yang menyediakan jasa untuk mempersiapkan Perayaan Natal. NY Daily News mencatat, New York ternyata juga punya para "peri" yang bersedia membantu. Tentu, dengan imbalan jasa berupa sejumlah uang. Jasa yang ditawarkan beragam. Mulai dari mengantar pohon cemara, menghias pohon tersebut, mengundang tamu menuju tempat perayaan atau open house, menjemput para tamu dari bandara, membersihkan rumah, hingga mengirim ucapan terimakasih setelah perayaan Natal usai.

"Penduduk New York malas. Jika ada jalan pintas, mereka akan mengambilnya, meski harganya lebih mahal," ujar Denise Piccolo, seorang dekorator profesional khusus Hari Raya. Piccolo sudah berkecimpung di dunia jasa semacam ini selama 20 tahun.
 
Selain Piccolo, NY Daily News juga mencatat dua nama yang bekerja dalam "Timber Technician" atau "Teknisi Kayu". Harold DeLucia dan saudaranya, Louis, merupakan pendiri perusahaan tersebut. Kakak-beradik yang berasal dari Astoria tersebut akan menebang pohon cemara dan mengirimkannya pada pelanggan. Hanya dalam satu jam, sebuah pohon segar akan tiba di rumah pemesan dengan biaya 79 dollar AS. Mereka bahkan akan kembali untuk membereskan pohon tersebut setelah perayaan berakhir.
 
Selain Pohon Natal, dapur para penduduk New York pun mendapat perlakuan serupa. Tanpa perlu mengotori tangan lewat persiapan memasak, Kitchensurfing akan mengurusnya untuk Anda. Perusahaan tersebut menyediakan jasa membeli bahan masakan, memasak, mempersiapkan segalanya yang berhubungan dengan dapur, bahkan membersihkan seusai proses jamuan makan Natal Anda.

"Kami akan meninggalkan dapur Anda lebih bersih daripada ketika kami datang," ujar Ben Leventhal dari Kitchensurfing.
 
Betapa penduduk New York begitu dimanja. Tidak hanya soal dekorasi dan masakan, penduduk New York bisa membayar jasa untuk berbagai keperluan lainnya, misalnya menggambar kartu Natal dengan gaya kaligrafi cantik dengan menghubungi profesional kaligrafer Bernard Maisner, atau menghubungi Realsantas.com untuk mendatangkan seorang Santa Klaus ke rumah Anda di kota tersebut.

Editor    : Hilda B Alexander
Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita