175 Senin, 23 Desember 2013 | 10:42:49

Wow! Rumah The Simpsons Ini Nyata

Wow! Rumah The Simpsons Ini Nyata

Serial kartun komedi The Simpsons baru saja merayakan ulang tahun ke-24, seiring dengan perayaan hari jadinya, gambar replika rumah karakter kartun yang diciptakan oleh Matt Groening ini muncul kembali. Dengan 4 Kamar tidur, luas 2.200 meter persegi, rumah yang dibangun di Henderson, Nevada, ini menampilkan semua rincian ikon rumah The Simpsons, dari dindingnya yang berwarna kuning untuk interiornya berwarna cerah.

Seperti yang dilansir daylimail, sebuah tim konstruksi menuangkan lebih dari 100 episode acara untuk mendapatkan setiap aspek dari rumah tepat sebelum pembukaannya pada Agustus 1997. Rumah ini dibangun oleh Kaufman dan Broad Home Construction dengan biaya 120 ribu dollar dan dikerjakan selama 49 hari kerja. Rumah ini kemudian menjadi bagian dari promosi oleh Fox dan Pepsi d era 90-an.

Rumah ini nyaris sama dengan rumah The Simpsons, lihatlah kamar yang dihiasi warna-warni, termasuk ruang tamu dengan sofa merah keluarga The Simpson itu ditampilkan dalam pembukaan setiap episodenya. Sebuah lukisan perahu layar menggantung di dinding di miring, dan dinding dicat merah muda yang berani. Di dapur keramik biru dan kuning, panci dan wajan dalam warna biru, dan kursi tinggi bayi Maggie duduk di sudut.

Bahkan tangganya merupakan salinan rumah The Simpsons. Dekorasi berwarna-warni dan desainnya hanya milik sebuah rumah di serial kartun ini. Langkah-langkah merah dan biru yang terang mengarah ke lantai dua, dan potret dari anggota keluarga dengan garis dinding diagonal.

Rumah ini dalam riwayat kepemilikannya pernah dimiliki oleh Barbara Howard dari Richmond, Kentucky. Alih-alih menempati replika, bagaimanapun, dia memilih untuk menerima hadiah uang sebesar 75 rinu dollar dan  pada tahun 2001, itu dijual ke pemilik lain.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita