109 Jum'at, 20 Desember 2013 | 10:45:44

Apartemen Mewah Ini Cocok untuk DJ Profesional, Bukan 'Rocker' Bau Kencur!

Apartemen Mewah Ini Cocok untuk DJ Profesional, Bukan 'Rocker' Bau Kencur!

Banyak apartemen mewah di Amerika Serikat kini dilengkapi dengan berbagai fitur unik, seperti kolam renang di atap, salon untuk binatang peliharaan, antar-jemput cucian kering. Semua fitur yang tidak biasa ini, bahkan terdapat di satu tempat, tepatnya di Archstone First and M. Bahkan, apartemen tersebut pun punya fitur unik lain, yaitu ruang kedap suara untuk bermain dan merekam musik khusus bagi para DJ.

Apartemen tersebut berada di lingkungan NoMa di Washington D.C., Amerika Serikat. Menurut Huffington Post, di dalamnya terdapat dua jenis hunian yang siap disewa, yaitu apartemen dua kamar dan satu kamar. Dengan berbagai fitur istimewa, bahkan cenderung unik, setiap penghuni dikenakan biaya sewa yang cukup tinggi.

Seperti dikutip dalam Huffington Post, setiap bulan para penyewa akan dikenakan biaya 4.900 Dolar AS untuk apartemen dua kamar Rp 58.983.750 dan 1.920 Dolar AS untuk apartemen studio Rp 23.112.000. Sementara, menurut situs resmi apartemen tersebut, harga lebih bervariasi. Selain itu, tersedia pula apartemen dengan satu kamar tidur.

Harga yang begitu tinggi sempat mendapat komentar dari Curbed. Dalam situs resminya, apartemen ini mengungkapkan bahwa setiap unit apartemen yang ditawarkannya sangat cocok bagi para DJ. Begitu pula bagi para non-DJ, tapi tentu saya yang punya gaya hidup "tinggi".

"Yang benar saja, para rocker yang tengah memulai karirnya tidak akan sanggup membayar 2.000 Dolar AS lebih setiap bulan dan hidup dalam rumah bersama-sama dengan teman satu band mereka," ujar artikel dalam Curbed.

Namun, seperti dikutip dalam Huffington Post, ada pula orang yang mempertimbangkan kemungkinan lain. Bisa saja ada para pengembang piranti lunak yang punya kegemaran bermain musik. Mereka yang punya banyak uang atau stabil secara finansial pun bisa ingin punya ruang khusus untuk bermain musik.

Editor    : Latief
Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita