95 Jum'at, 20 Desember 2013 | 10:35:51

Anak Ozzy Osbourne Jual Cepat Kondominum 1,1 Juta Dollar

Anak Ozzy Osbourne Jual Cepat Kondominum 1,1 Juta Dollar

Bagi Anda yang pernah menyaksikan  serial TV 'The Osbourne', tentu tak asing lagi dengan pameran-pemerannya bukan? Nah, berita kali ini bukan datang dari pameran utama serial TV tersebut yang tak lain adalah Ozzy Osbourne, melainkan dari anaknya, Jack Osbourne

Jack Osbourne menjual kondominium di Los Angeles seharga 1,1 juta dollar. Tanpa dijelaskan maksud Jack menjual Kondominumnya, namun ia memperoleh keuntungan  160 ribu dollar, dari harga pertama kali ia  membelinya pada tahun 2008 seharga 960,000 dollar.

Kediaman yang dijualnya ini adalah kondominium apartemen dengan dua tempat tidur, kolam renang dan yang lainnya. Tidak banyak rincian tentang rumah yang dijualnya saat ini. Namun, seperti yang dilansir realtytoday, Jack menjual cepat apartemennya. Nah, apartemen ini bertetangga dengan selebritis Hollywood lainnya seperti Katherine Heigl, Rachel Bilson, Jon Hamm dan Jennifer Westfeldt, Liv Tyler, dan Gerard Butler.

Saat ini, Jack dan istrinya Lisa Stelly tinggal di Los Feliz dengan bayi perempuan mereka, Pearl. Pasangan muda ini membeli rumah di daerah itu seharga 2,8 juta dollar pada 2012. Rumahnya  memiliki lima kamar tidur plus kamar mandi dengan interior rumah yang  menunjukkan kayu berseri dan langit-langit berkubah, lantai kayu dan jendela dan pintu ala Prancis.

Jack Osbourne meraih ketenaran dengan perannya di seral TV 'The Osbourne'. The Osbournes adalah program reality show di televisi Amerika yang menampilkan kehidupan rumah tangga penyanyi heavy metal Ozzy Osbourne dan keluarganya. Seri perdananya tayang di MTV pada tanggal 5 Maret 2002, dan pada musim pertamanya menjadi serial TV yang paling-dilihat  di MTV. Episode terakhir dari seri ini ditayangkan pada 21 Maret 2005.

Setelahnya Jack Osbourne juga pernah tampil di musim ke-17 dari reality dance show 'Dancing with the Stars' dan pernah menjadi reporter kebugaran dan wisata, menyajikan acara seperti Jack Osbourne: Adrenaline Junkie (2005-09) dan BBC Saving Planet Earth (2007).

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita