31 Jum'at, 20 Desember 2013 | 10:34:04

Eksekutif Goldman Sachs Jadi CEO Cushman & Wakefield

Eksekutif Goldman Sachs Jadi CEO Cushman & Wakefield

Cushman & Wakefield, raksasa perusahaan real estate asal Amerika mengumumkan CEO terbarunya. Kali ini, Edward C Forst yang ditunjuk sebagai Presiden sekaligus CEO terbarunya. Dilansir dari keterangan resmi perusahaan, Kamis (19/12/2013), Edward C Forst akan resmi bergabung sebagai CEO Cushman & Wakefield pada 6 Januari 2014. Sebelum diangkat menjadi CEO, Forst dulunya bekerja di Goldman, Sachs & Co. sebagai kepala Manajemen Investasi dan Chief Administrative Officer.

Karirnya di bidang bisnis tidak perlu diragukan lagi. Dia sudah bergelut sekitar 30 tahun lebih di dunia eksekutif bisnis. Tercatat bahwa dulunya dia pernah bekerja di bidang International Asset  Management, Capital Markets, dan Operasional Bisnis.

Selain itu Dia pernah memegang jabatan eksekutif di berbagai bidang di Goldman Sachs New York dan London, di mana dia diangkat sebagai partner di tahun 1998. Pada waktu di Goldman Sachs, Mr. Forst juga pernah menjabat sebagai Chairman di Securities Industry and Financial Markets Association (SIFMA).

Lulusan dari Harvard University ini juga pernah terpilih menjadi Executive Vice President dan Principal Operating Officer di Harvard University. Dia memimpin di bagian non-akademis dan penah juga duduk sebagai penasehat sekretaris dari bendahara pemerintah Amerika Serikat.Sementara itu, Gelar MBA nya ia raih di Wharton School,University of Pennsylvania, Amerika Serikat.

"Cushman & Wakefield adalah satu brand yang memiliki kemampuan yang tidak tertandingi dalam memberikan solusi properti yang kreatif dan inovatif untuk klien yang berbasis global. Merupakan kehormatan bagi saya untuk bisa memimpin Cushman & Wakefield dan saya sangat antusias untuk bekerja dengan para professional kelas dunia dan membangun kekuatan yang ada di perusahaan ini serta memanfaatkan banyak kesempatan di masa yang akan datang," ucapnya. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita