66 Kamis, 19 Desember 2013 | 11:13:22

Rocker Gaek John Fogerty Beli Rumah Mewah Seharga 8,9 Juta Dollar

Rocker Gaek John Fogerty Beli Rumah Mewah Seharga 8,9 Juta Dollar

Saat selebritis lainnya sibuk berjualan rumah,  rocker gaek yang satu ini merupakan pengecualian. John Fogerty, frontman band rock era 60-an "Creedence Clearwater Revival" dilaporkan telah membeli rumah mewah di Thousand Oaks, California, seharga  8.9 juta dollar The Real Estalker melaporkan Fogerty membeli rumah besar Hidden Valley dengan nama sebuah kepercayaannya. Rumah ini mencakup  tempat tinggal utama yang besar, kolam renang, spa, garasi 12 mobil dan sebuah sumur air besar, unit utama adalah rumah 13.053 kaki persegi yang terdiri dari tujuh kamar tidur, tujuh penuh dan satu setengah mandi, dan semua dilakukan dalam gaya Mediterania.

Rumah yang baru saja dibelinya mengadopsi gaya katedral dengan langit-langit berseri, lantai kayu cahaya dan jendela kaca besar. Di luar rumah terdapat kolam renang air asin yang besar dan beberapa air mancur menghiasi rumput besar.

Band Fogerty, Creedence merupakan fenomena di tahun enam puluhan dan tujuh puluhan. Baru-baru ini, ia melanjutkan tur negara dan melantunkan beberapa lagu terkenal dari zamannya. Tur dimulai 29 Oktober di Hollywood dan berakhir di New York City November 2013. Konser itu  meraih sukses besar dengan tiket terjual habis di setiap tempat.

Disaat dirinya tidak muda lagi, dalam sebuah wawancara dengan AARP, Fogerty mengaku rahasia dalam menjaga stamina tubuh rentanya.

"Yah, saya tidak merokok dan berhati-hati tentang apa yang saya makan, tapi saya tidak fanatik -. Saya suka steak, misalnya ketika Anda tua, metabolisme melambat, sehingga Anda harus mendapatkan. menjadi semacam program latihan. Saya juga seorang seorang pelari dan menjalankan setiap hari di rumah’ kata dia.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita